Piramida di Planet Mars Lebih tua dari Piramida di Bumi

Ada buatan piramida di Mars serupa, tetapi umumnya jauh lebih besar dan lebih tua daripada mereka di Bumi. Bahkan jika Anda menganggap usia yang jauh lebih tua untuk yang diperkirakan berusia 4.500 tahun di Piramida Besar Cheops, berdasarkan astronomi Mesir sejajar dengan Orion, bisa jadi sekitar 10.000 tahun. Tampaknya ada hubungan antara piramida di Bumi dan di Mars. Kesamaan ini dapat kebetulan tetapi lebih mungkin pengunjung dari Mars datang ke Bumi dan mengajarkan seni bangunan piramida.


Piramida di kedua Mars dan Bumi memiliki tema pemersatu matematika. Mengandung nilai-nilai pi, phi, e, dan nilai-nilai t. Sebagai contoh, nilai pi dimasukkan ke dalam basis-ke-tinggi rasio Piramida Besar (1.760 menjadi 280 hasta = 2 pi). Ini sudut kemiringan 51 derajat 51 menit 40 detik. Kosinus dari malaikat adalah 0,6179, atau sama dengan emas rasio 1:1.618 phi.

Itu lebih dari suatu kebetulan bahwa piramida dipandang oleh orang Mesir kuno dan Meksiko sebagai gateway ke bintang-bintang. Di kedua tempat masyarakat kuno memiliki minat yang luar biasa di planet Mars. Baik Piramida Besar dan piramida di Palenque Meksiko dicat sebagian merah dan selaras dengan terbitnya Mars.

Beberapa menyatakan bahwa piramida di Mars hanya gunung, dengan bentuk piramidal diciptakan oleh erosi angin. Angin yang berlaku tidak mungkin telah bergeser secara periodik dengan simetri sempurna. NASA juga tak berhasil percobaannya untuk menghasilkan bentuk piramida dalam terowongan angin. Mereka menemukan sebuah aliran udara yang dapat memotong permukaan datar, tapi dibalik permukaan terkait aliran udara dan tingkat turbulensi akan mencegah pembentukan piramida yang sempurna membuktikan bahwa piramida di Mars formasi tidak alami. Selain itu, sebagian besar piramida secara sempurna selaras dengan arah mata angin. terbit Mars.

http://uforc.com/images010306/FF51StepPyramidDjoser.jpg

http://uforc.com/images010306/MarsStepPyramid
Caption: This NASA/JPL image is enlarged and colored.

Norman Bryden menulis, “Lihatlah gambar ini, langkah ini seperti objek piramida di Mars yang terlihat seperti itu dibangun secara cerdas.” Anda perlu untuk memperbesar kualitas terbaik asli gambar dari link di bawah ini 4-500% dan kemudian membaginya menjadi beberapa bagian untuk mendapatkan resolusi terbaik. Gambar lengkap memiliki banyak struktur dan bidang yang diminati. Aku menatap halaman spesifikasi dan gambar penuh sekitar 3 kilometer dari sisi ke sisi. Yang akan membuat bagian pertama di bawah ini di suatu tempat sekitar tiga perempat mil di seberang.


http://uforc.com/images010306/FF51TubescityMars

Tanda cahaya benda tiga dimensi yang terlihat seperti tabung dan perjalanan cara. Mereka naik ke atas dan ke bawah dan di bawah satu sama lain. Ada jembatan dan terowongan juga. Beberapa struktur mengangkang jalan-seperti tabung. Saya telah memperbesar bagian dan ada yang tampak seperti gundukan dengan terowongan dan landai yang terlihat seperti estetis menyenangkan lansekap. Tanda-tanda tidak acak dan Anda dapat mengikuti tabung di full image. Saya telah menyesuaikan kecerahan dan kontras sedikit untuk membantu melihat struktur. Pada bagian bawah diperbesar ini saya telah diuraikan langkah-langkah struktur piramida di tengah gambar. Ada jaringan yang fantastis cara perjalanan dan struktur yang dapat dilihat lebih baik bila gambar diperbesar penuh. Link ke NASA

http://www.msss.com/moc_gallery/r03_r09/full_gif_non_map/R08/R0801749.gif Link ke Spesifikasi Halaman: 1,72 ° W 71,70 ° S gambar pusat, Scaled piksel lebar: 2,91 meter http://www.msss.com/moc_gallery/ Berikut adalah r03_r09/images/R08/R0801749.html

Langkah Piramida dibangun oleh Djoser 46 abad yang lalu yang muncul mirip dengan salah satu di Mars

—————————————————-

KEMIRIPAN PYRAMID DI BUMI

DAN PLANET MARS

Berikut ini beberapa kemiripan pyramida yang ada di mesir dengan yang ada diplanet mars…

thanks..

ariel, dari berbagai sumber…

—————————

source = http://zamaninicinden.blogcu.com/pyramids-on-mars/3680443

http://en.wikipedia.org/wiki/Pyramids_of_Mars

http://www.mt.net/~watcher/pyramid.html

9 Komentar

Filed under Dunia, Luar Angkasa, news

9 responses to “Piramida di Planet Mars Lebih tua dari Piramida di Bumi

  1. Ping-balik: Piramida di Mars « Kazegatana's Blog

  2. thomas bayu santosa

    wajah akiu yg cute ni kok ngak ada yea?hik hik cedih akiu..

  3. dwi antono

    mungkinkah mahluk mars datang kebumi hanya unt meajarkan cara membuat piramida.terus dia naik apa kebumi?seandainya dia mampu datang kebumi tentu teknooginya canggih banget.klo datang kebumi hanya mengajarkan membuat piramida lalu manfaatnya apa buat manusia?itu cuma berhala buatan raja fir on.

  4. john

    hanya tuhan yang tahu kebenarannya…

  5. Hefny Syarbainy

    Memang segala sesuatu kembaLi i ke Allah swt, tapi Allah memberikan kita akal & Iqra, bacalah atau alquran diperuntukkan bg org yg berakal, yg mana sdh diidikasikan Allah ada bumi2 lain, Adam sbg khlifah, ada man fissamawaati, ada langit diatas langit, mengapa anda hanya terpaku pada peradaban dibumi aja..? bacalah, obesrvasilah, explorasilah, pengetahuan tdk dtg dr bumi saja, ia ada dibalik bumi, ada dibalik matahari, & ada dibalik langit, ya Allah, jangan kau stop keinginan menemui mu Ya Allah dg perantara pengetahuan yg ada dibumi engkau ini….

  6. bener no kata sih hefny syarbainy

  7. irfan kekasihhilangtakdianggap armada

    palink piramida buatan alien tuh dimars

  8. Agam Imanto

    sebenarnya bumi telah kiamat, beberapa kali, bahkan mungkin puluhan kali, sehingga seringkali peradaban mahluk bumi ini terputus dan tidak menyambung antara satu kehidupan dg berikiutnya, jadi manusia baru mulai dari nol lagi alias bego lagi, shg disayangkan puluhan ribu tahun yg lalu, manusia biasa traveling bumi-mars, kenapa terputus…?? kalau gak terpustus, wah..pasti dibumi ini sdh canggih sekali yaa… mantb…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s