Gambar-gambar dramatis segitiga bermuda

berikut ini beberapa gambar sehubungan dengan segitiga bermuda :.

Pada masa pelayaran Christopher Colombus, ketika melintasi area segitiga Bermuda, salah satu awak kapalnya mengatakan melihat “cahaya aneh berkemilau di cakrawala”.

Beberapa orang mengatakan telah mengamati sesuatu seperti meteor. Dalam catatannya ia menulis bahwa peralatan navigasi tidak berfungsi dengan baik selama berada di area

Berbagai peristiwa kehilangan di area tersebut pertama kali didokumentasikan pada tahun 1951 oleh E.V.W. Jones dari majalah Associated Press. Jones menulis artikel mengenai peristiwa kehilangan misterius yang menimpa kapal terbang dan laut di area tersebut dan menyebutnya ‘Segitiga Setan’. Hal tersebut diungit kembali pada tahun berikutnya oleh Fate Magazine dengan artikel yang dibuat George X. Tahun 1964, Vincent Geddis menyebut area tersebut sebagai ‘Segitiga Bermuda yang mematikan’ , setelah istilah ‘Segitiga Bermuda’ menjadi istilah yang biasa disebut.

Penjelasan yang meragukan

Tanggapan beberapa orang

Peta tempat-tempat yang mengandung gas methana

Perusahaan asuransi laut Lloyd’s of London menyatakan bahwa segitiga bermuda bukanlah lautan yang berbahaya dan sama seperti lautan biasa di seluruh dunia, asalkan tidak membawa angkutan melebihi ketentuan ketika melalui wilayah tersebut. Penjaga pantai mengkonfirmasi keputusan tersebut. Penjelasan tersebut dianggap masuk akal, ditambah dengan sejumlah pengamatan dan penyelidikan kasus.

Gas Methana

Penjelasan lain dari beberapa peristiwa lenyapnya pesawat terbang dan kapal laut secara misterius adalah adanya gas methana di wilayah perairan tersebut. Teori ini dipublikasikan untuk pertama kali tahun 1981 oleh Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat. Teori ini berhasil diuji coba di laboratorium dan hasilnya memuaskan beberapa orang tentang penjelasan yang masuk akal seputar misteri lenyapnya pesawat-pesawat dan kapal laut yang melintas di wilayah tersebut.

Penjelasan lain

Ada yang mengatakan Segitiga Bermuda disebabkan karena tempat tersebut merupakan pangkalan UFO sekelompok mahkluk luar angkasa/alien yang tidak mau diusik oleh manusia,sehingga kendaraan apapun yang melewati teritorial tersebut akan terhisap dan diculik. Ada yang mengatakan bahwa penyebabnya dikarenakan oleh adanya sumber magnet terbesar di bumi yang tertanam di bawah Segitiga

Bermuda,sehingga logam berton-tonpun dapat tertarik ke dalam. Dan bahkan ada yang mengatakan Segitiga Bermuda merupakan pusat bertemunya antara arus air dingin dengan arus air panas,sehingga akan mengakibatkan pusaran air yang besar/dasyat.

Meskipun beberapa teori dilontarkan, namun tidak ada yang memuaskan sebab munculnya tambahan seperti benda asing bersinar yang mengelilingi pesawat sebelum kontak dengan menara pengawas terputus dan pesawat lenyap.

Peristiwa-peristiwa terkenal


Pesawat pada penerbangan TBF Grumman Avenger, mirip dengan penerbangan 19

Salah satu kisah yang terkenal dan bertahan lama dalam banyaknya kasus misterius mengenai hilangnya pesawat-pesawat dan kapal-kapal yang melintas di segitiga bermuda adalah Penerbangan 19. Penerbangan 19 merupakan kesatuan angkatan udara dari lima pesawat pembom angkatan laut Amerika Serikat.

Penerbangan itu terakhir kali terlihat saat lepas landas di Fort Lauderdale, Florida pada tanggal 5 Desember 1945. Pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dibuat secara sistematis oleh orang-orang yang ahli penerbangan dan kelautan untuk mengahadapi situasi buruk, namun tiba-tiba dengan mudah menghilang setelah mengirimkan laporan mengenai gejala pandangan yang aneh, dianggap tidak masuk akal.

Karena pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dirancang untuk dapat mengapung di lautan dalam waktu yang lama, maka penyebab hilangnya dianggap karena penerbangan tersebut masih mengapung-apung di lautan menunggu laut yang tenang dan langit yang cerah.

Setelah itu, dikirimkan regu penyelamat untuk menjemput penerbangan tersebut, namun tidak hanya pesawat Penerbangan 19 yang belum ditemukan, regu penyelamat juga ikut lenyap. Karena kecelakaan dalam angkatan laut ini misterius, maka dianggap “penyebab dan alasannya tidak diketahui”.

Kronologi dari beberapa peristiwa terkenal

  • 1840: HMS Rosalie
  • 1872: The Mary Celeste, salah satu misteri terbesar lenyapnya beberapa kapal di segitiga bermuda
  • 1909: The Spray
  • 1917: SS Timandra
  • 1918: USS Cyclops (AC-4) lenyap di laut berbadai, namun sebelum berangkat menara pengawas mengatakan bahwa lautan tenang sekali, tidak mungkin terjadi badai, sangat baik untuk pelayaran
  • 1926: SS Suduffco hilang dalam cuaca buruk
  • 1938: HMS Anglo Australian menghilang. Padahal laporan mengatakan cuaca hari itu sangat tenang
  • 1945: Penerbangan 19 menghilang
  • 1952: Pesawat British York transport lenyap dengan 33 penumpang
  • 1962: US Air Force KB-50, sebuah kapal tanker, lenyap
  • 1970: Kapal barang Perancis, Milton Latrides lenyap; berlayar dari New Orleans menuju Cape Town.
  • 1972: Kapal Jerman, Anita (20.000 ton), menghilang dengan 32 kru
  • 1976: SS Sylvia L. Ossa lenyap dalam laut 140 mil sebelah barat Bermuda.
  • 1978: Douglas DC-3 Argosy Airlines Flight 902, menghilang setelah lepas landas dan kontak radio terputus
  • 1980: SS Poet; berlayar menuju Mesir, lenyap dalam badai
  • 1995: Kapal Jamanic K (dibuat tahun 1943) dilaporkan menghilang setelah melalui Cap Haitien
  • 1997: Para pelayar menghilang dari kapal pesiar Jerman
  • 1999: Freighter Genesis hilang setelah berlayar dari Port of Spain menuju St Vincent.

file-file video yang berhubungan dengan segitiga bermuda
Code:
http://rapidshare.com/files/32229944/National.Geographic.Earth.Investigated.Bermuda.Triangle.PDTV.XviD-AERiAL.part1.rar
http://rapidshare.com/files/32229872/National.Geographic.Earth.Investigated.Bermuda.Triangle.PDTV.XviD-AERiAL.part2.rar
http://rapidshare.com/files/32229918/National.Geographic.Earth.Investigated.Bermuda.Triangle.PDTV.XviD-AERiAL.part3.rar
http://rapidshare.com/files/32229866/National.Geographic.Earth.Investigated.Bermuda.Triangle.PDTV.XviD-AERiAL.part4.rar

Password: 1234567890

link lainnya:
Code:
http://rapidshare.com/files/26995516/Bermude.part1.rar
http://rapidshare.com/files/27138854/Bermude.part2.rar
http://rapidshare.com/files/27173077/Bermude.part3.rar
http://rapidshare.com/files/27199612/Bermude.part4.rar

_________________________

sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Segitiga_Bermuda

http://www.zimbio.com/Bermuda+Triangle/articles/5/Natgeo+Earth+Investigated+Bermuda+Triangle

About these ads

437 Komentar

Filed under aneh

437 responses to “Gambar-gambar dramatis segitiga bermuda

  1. JAGAD

    ah ini mah olah sotosop om??? malu2in kl diposting hehe.. piss!

  2. Pakar Telematika

    Foto/Gambar diatas kebanyakan semuanya adalah PALSU.

    Dapat dilihat (bagi anak desain grafis ini sangat mudah) dari titik-titik penyatuan gambar.

    Berita ini diatas tentang hilangnya beberapa kapal memang benar, tapi dkarena anda menyajikan gambar palsu dan imajinatif, ANDA TERLIHAT SEPERTI MEMBOHONGI PUBLIK.

  3. jalan terus…….yah….dah tau anak grafis……..ya udah….anak kecil juga tau……….khan yang buka juga dah pinter….mana yang uuk mana yang eek.

    hari gini

  4. ini cuma gambar sehubungan dengan segitiga bermuda imajinasi para kreator di dunia…. beritax memang benar.. tp gambarx .. itu ngk taulah…

    …. aq ngk bilang ini asli lho… (kaya’ iklan minyak kayu putih di TV he3x)

  5. pak edddyy

    katrok kali gambarnya
    ..sotoshop ini..
    bisa2 gambar2nya ntar dibilang gambar tanda2 mau kiamat lagi

    btw.. nice ide,,, buat biar rame counter linknya

  6. Ping-balik: SegiTiga Bermuda « Miss Purple

  7. ikhwanul muslimin

    mungkin tu udah kekuasan allah jadi kita tinggal menerimanya dengan sabar

  8. eco

    wah ternyata di dunia ini ada hal hal seperti itu…….
    selain kita harus percaya yang nyata,kita harus percaya dgn adanya yang gaib…….!!!!!

  9. dika

    mas mas……!!!!!
    ni gambarnya asli ya…..!!!!!??????
    atau foto kolam renang hehehe……??????

  10. Ajag

    To yang kasih coment miring : gambar2x diatas hanyalah untuk hiburan saja, itu memang gambar buatan masa elu2x gak lihat, sedang isinya cerita ttg kehilangan kapal n pesawat itu benar ,…pesss

  11. @ff@n

    gambar itu sangat palsu sekali alias 100 PERSEN PALSUUUUUU

  12. anak tk

    Cetuju deh ma om ajag. Emang bukan mo ngeboongin penonton, tapi cengaja dibikin bial tambah celu aja, gitu…

  13. anak tk

    Oh iya…Kalo emang benelmah, yang motonya juga dah kebulu mati deh…. Nah.. sekalang tinggal tunggu komentalnya om2 semua…. AKU ANAK TK BUKAN? 4 X 4 = 16

  14. damRon

    wah kuueren abis tuch gambar,
    tapi ketauan bo’ongnya…

    tentang beritanya??
    jadi kayak bo’ongan dueh…

    info cari berita itu bener atau ga, ada dimana??
    JAWAB LOH… PLIIS.. ditunggu… thenkss

  15. Ary

    Banyak sudah dipaparkan, bahwa Gambar-gambar diatas memang palsu..tetapi berita yg tertulis benar adanya..lebih jelasnya..semua sudah di jabarkan pada Al-Quran.thx

  16. knpa sampai skrg gak da org yg berani mengungkap misteri segitiga bermuda………….?????????

    tlong ceritakan misteri itu……………..????????????

  17. shinigami

    foto emang palsu, ,
    tapi aku pernah baca di buku tentang jin, , ,
    ada benernya juga, ,
    air hangat yang bercampur dengan air dingin, ,
    klo di buku yang saya baca, ,
    kandang ato tempat setan atau iblis disitu, ,
    dan pada buku akhir zaman, ,
    tanda” datang’a dajal juga disitu, , ,
    wahwah, ,
    aku seneng meskipun ada yang boong’a, , ,

    jangan dikritik kayak gitu, ,
    namanya juga usaha, , ,
    gambar tersebut cuma bayangan/gambaran dari cerita’a aja, ,
    lebih baik ngarang dari pada nyela, ,

  18. zack ingin berkata

    MAKASIH infona… buat gambarna bagi yang coment no2 pakar telematika, orang pasti tahu kalo itu cm rekayasa n cuma buat orang tertarik buat baca artikel ini, jadi g sah SOMBOMG!!!!! kalo kamu pinter!!!!!!!!!!. Ingat diatas langit masih ada langit… NORAK tau G!!!

  19. bayu

    beneran tuh?
    kalo iya, gak jamin deh sy mikir buat kesana he………..

  20. armand

    memang segitiga bermuda itu sangat banyak mistery yang terjadi di sana ada yang bilang itu tempat nya para iblis atau kerajaannya yang paling besar di dunia atau pusat pemerintahan iblis dan setan

  21. fadeli

    Itu asli atau palsu?
    jangan norak-norak deh gambarnya, kalo terlalu norak gitu ntar juga ketahuan sendiri, sekarang itu, gak ada foto yang gak direkayasa.

    Tapi aku ini sekarang juga malah tambah penasaran nih. Lumayan sih “Imaginations” kamu.

    Tapi jangan percaya dulu, deh, sama isu-isu kaya begitu. Kita cari dulu yang pastinya, yang aslinya. Kalo kaya gitu, paling ada cerita yang lain di balik misteri itu. Pasti mungkin ada alasan ilmiah yang menyebabkan kapal-kapal itu tenggelam. Atau mungkin emang kaya gitu? Kita tunggu saja kepastian nya, okey? ;)

  22. mang beneran ada yah…????
    kirain itu cuma kecelakaan aja…
    tapi yg pasti itu adalah kebesaran Allah..
    balikin aja ma Dia…
    bener kagak???

  23. dunia semakin tua banyak2 aja beribadah

  24. Freeks

    ==’ sotosopna kliatan bgt.. kan aslina lom ad yg liad.. toh.. wkt msukin daerah bermuda.. dah tewas..~

  25. laila

    apakah qta boleh pergi kesegitiga bermuda?soalnya saya ingin kesana.

  26. wiwid

    pak Tino Sidin :
    Yak…ini gambar temanmu dari TK Muslihat….. bagus……sayang warnanya kurang berani….!

  27. iwan

    maaf ya saudara – saudara org bule itu hanya cari uang dgn membuat ini menjadi heboh, namun itu akhirnya berakhir karena ajal mereka sdh tiba,entah itu di darat/laut. sdh fikirin aja besok kita masih sehat atau tidak

  28. ih……..
    woooow
    klo segitiga bermuda itu ada kenapa spongebob gak pernah kesedot hehehe….

  29. Toto Hutomo

    misteri segitiga bermuda udah saya dengarkan mulai saya sma dan sampai sekarang, saja mengikuti mesteri itu, pedapat saya ya memang didunia ini banyak mesteri yang kita manusia belum mampu untuk memecahkannya…..hanya Alloh lah yang maha mengetahui, tentang gambar diatas, saya kok gak percaya….sebab emang belum tahu hehehehe…..oke dari semua itu ambil hikmahnya aja…… bahwa sepintar pintarnya manusia belum bisa menyamahi kekuasaan Alloh, wajiblah kita manusia harus bertaqwa dan beriman…..amin
    Saya sarankan bagi semua pembaca…………ambil positifnya saja ya…..!

  30. dini anggini

    serem ya……..

    dapat artikel dari mana mas?

  31. waktu itu gw lewat di segitiga bermuda gpp

  32. tapi dlem mimpi wekekekkeke

  33. Hehehhehehehe……. , gw makan lu semua !!!! Lusifer gitu lohhh..

  34. tanykan lah kpadaku apa mw kalian… jgn mengaggangu q di segitiga bermuda.. paham gk!!! …..xD

  35. wihh ngeri bangetzzzz…
    masak kewan” ne uaneh aneh….

  36. the king of smart people

    mnurut gw itu semua gax bner, mangnya ada alien yang bisa masuk bumi pastinya gax, sebenernya segitiga bermuda itu adalah tempat dimana jarak magnet bumi dan daratan yang paling dekat, wajar aja klo semoa benda yang terbuat dari besi bisa ketarik

  37. raka

    …buat teman2 …gambar2 tersebut kan hanya ilustrasi…yg pentingkan bobot beritanya…..kita akui mas ariel berani buat blog ini ga asal2an….terusin mas….gw dukung…pisssssssssss

  38. whey,,, infonya interesting begete, juga agak syeyyemm,,, tapi gambar” kok aneh ya??? hehehe….

    tapi bener, infonya asik,,

  39. Gh0$t

    ooiiiyyyyeeeee…..,,,,
    maca’ cieeeeh! eh, ti2p slam yeee, ma sohib2 w d sono w dagh kgak betah di sini…
    ntar liburan w blik ya,,, ke segitiga bermuda… udeh kangen w pengen mkan kapal lagiii!!! hi,,,, hi… hi…

  40. Nenenya segi3 bermuda berbicara :

    Gw bukannya rakus coy kapalnya gw telan bulat2 ma penumpang2nya karna gw kaga punya gigi jd terpaksa langsung gw telan, n gw juga kaga punya pantat jd ga ada ampas2nya ( Bacanya “EE”) jadi ga bakal ditemukan puing2nya… Hehehe…
    E…….. Briga’ ni gw baru maem laskar gurita

  41. billy

    hal 2 yg sprti itu hanya allah yg thu dan kta harus kuatkan iman insyaallah allah akan mnlong kta & mlindungi kita

  42. nggi

    gambarnya cuman rekayasa orang doank khan?
    kalo beneran yang ngefotonya juga ikut ilang juga donk?
    terus tau darimana ada makhluk or moster aneh kaya gitu? itu khan cuman mitos doank…………… balass iia pliss aqu penasaran nie kha……..

  43. nggi

    heyy balass donk kha.. :-)

  44. nggi

    haaaiiiiiiiaaaaahh..
    lama eui dah ahh aqu mau liat yang lain dlu ahh.. :-*
    da2h kaka, salam manis ngghiie…….. :-)

  45. Ria apriani

    gambar ada seperti mengada2.

  46. ojoss "say"

    weleh banyak komentar yang bikin ane puyeng,…..
    klo emang potonye asli beneran itu yang motretnye mati konyol di tengah lautan. itu hanya ilusi bro.. jgn percaya… gambar bisa di desain.

  47. mnurut gw…
    gambar2 ntu bner2 palsu…

    karena y… sy sndiri jg bsa bkn gambar kaya gt….

    tp……………..

    mengenai crita dan kjadian2 yang memang terjadi di sgitiga bermuda….

    mungkin…………

    memeng ada venomena alam yang mungkin hannya bisa terjadi di situ

    tapi…………..

    itu manurut gw lho………………..

    ……………………..trimakasih………………………

  48. karaeng

    Gambarnya asli gak ???
    kl asly gw psti gk percaya

  49. waduhhh pada kaya pakar telenovela eh telematika aja suka melebih2kan gambar dan situasi aja pada kaya mazz siapa itu yang suka komen foto artis heee..
    sloww ajaa…….

  50. Lai sabananyo tw……lai ndak bohong..kayakyo bohong…heheh

  51. nink

    walaupun sering dengar bahwa segitiga itu menakutkan, tapi gambar2 itu semua gak masuk akal, tak dapat dipercaya….

  52. rodok percoyo………

    tapi!!!!!!!!!!!!!

    yo rodok ora…………..,,,,,,,,,

    itu semua adalah kuasa illahi

  53. icha

    gambar na emank bner yeeee . .??
    duch klw mslkan boonk,, gG usah d’lebay”n X ..

  54. apa memang ada di bumi ini ada laut yang sererti gambar pertama

  55. wAW…………….????!
    seREm JG yaCH……………?
    ap, KirA2 ampe cKrG mzH ad?
    mAna MUlutx gEdE2…………
    YacH qt DOA ajjah yuach………..
    mga yg TRjaDI DSANA
    gk TERjadi PD qt!!!!!
    amieeeeeeennnnn…………………………….

  56. kiyosi

    jdi pngen berkunjung ni

  57. syah reza

    wah masa aya begituan tapi ngomong2 beneran gak sih itu?

  58. ghifari alif

    masa sih ada begituan? tapi kalo ada juga ngepain gua percaya, emangnya lho pernah ngeliat apa?

  59. puji

    wah ternya ta gitu yah misteri nya…tapi kok gambarnya kayk monster2laut gitu sih….

  60. plezzzzzzzzzzzzzz…………………cryin gw jdoh donk………………………z…………..z

  61. ZoeL

    klo emang bnar ada..itu hnya sbgian kcil dri kkuasaan ALLAH SWT..
    Allahu akbar…

  62. lili

    gambarnya tuh asli pa ga sih ??!!!
    Tapi kayaknya gambarnya bohong sih…. tapi aku agak-agak percaya sih….. tapi ya ga terlalu percaya juga sih…..
    aneh….

  63. Pda oon dah, foto2 di atas cm umpama an x . . , gambaran, krn mitos yg gw bc, emg persepsi tentang sgitiga b’muda emg byk !

  64. MAIA

    MN AD IKAN SE GEHE ITUUUUUU,KLO AD WIUH NGERI,JD TAKUT BT KE LAUT….HIIIIIIIIII.

  65. INDRI

    nie bner gak? apa cuma boongan? apa ada hewan segede itu dan apa ada pusaran air kaya gitu??????????????????????????????????????????

  66. Aziz Abdul

    kok bisa ada hal2 segitu dong emangnya ada apa sih????

  67. Ashraf Sinclair

    nurut gw,crta gtu emang bnarn… cma nga bsa dbuktiin..

  68. Pasha Ungu

    what the hell man….?!!!emangya ad kjdian kya gtu sih..?

  69. hendry jaya

    masalah gambarnya kok diributkan,,, yang goblok itu yang koment atau yang bikin,,,,
    sudah jelas diberitanya kalau yang hilang di segitiga bermuda itu tidak diketahui sebabnya,,, (MISTERI BOK,,, MITERI ))))
    lha masalah gambar yang dimuat udah pastilah hanya imajinasi,,,
    kalau beneran, ya berarti tau donk penyebab hilangnya kapal dan pesawat itu,,,,
    lagian kalau itu gambar beneran,,, bagaimana bisa nyampai ke anda,,, BAHASA KASARNYA,,,, YANG NGAMBIL GAMBAR JUGA PASTI DAH ILANG,,,, (LHA WONG DI SEGITIGA ITU PADA ILANG SEMUA)))

  70. agnes

    duuhh…
    aqu gag nyangka ja ..
    da pusaran air sebesar itu..

  71. gambarnya diedit tuh, alias palsu

  72. waduh kalau beran udah mati kita emang keajaiban dunia

  73. chia

    SeBeNeR’y W mAsIH kG nGeRtI aLiAs LoM pAhAm Ma Yg NaMa’Y sEgItIgA bErMuDa?????
    Tp SuMpAh W PeNaSaRaN aBiZZZZZZZZ!!!!
    Cz Ky’Y mIsTeRiUZZZZZZZ bGt!!!!!

    W c Dh PeRnAh NoNtON fIlM’Y Tp w BuTuH cErItA yG lEbIh sPeSiFiK TnTaNg TuH cRitA’Y!!!!
    bIz kY’y SeRemmmmmmm Bgt, jD eNaK Aj BwT dI cArI tAhU cErITa kEbEnArAn’y!!!!!

  74. jan

    aku ni utusan allah.tpi aku xthu r sume 2 btol ker x.,,, sume 2 krja tuhan

  75. 3angels

    “””maksut kamu apa c”””
    Tuhan pasti melinDunGi 3angel

  76. fotonya asli gak sih……………………………..????!!!! mau tau nie!!!!!

  77. emanksnya bnr da pusaran segede gtu ????????????????bodo amat sich yg bikin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kaya film kartun za!?!!!!!??<<<<<<,,,,…….?????????????

  78. Mohammed Rohim

    Jan,smua itu adalah rahasia Allah SWT Ok……………………

  79. faris

    masa gurita besar amet!!!!!!!!!!!!???????????,,,,,…..”””””’#$%

  80. erm,erm…. saya pensyarah dari universiti astronomi ingin memberi tahu anda satu keajaiban.sebenarnya segitiga bermuda dan juga di kenali sebagai lohong hitam pernah menyendup matahari iaitu spesis bintang,disebabkan matahari terlalu panas dia berpindah ke satu galaksi yang bernama BIMASAKTI.Bimasakti sudah lama di telan ,kerana bimasakti ini ialah galaksi yang sangat kuat dari kalangan2 galaksi.

  81. fepi marissa

    Mang ada benernya itu gambarnya,,,pa krangan duang…..!!!!!!!

  82. ucuf

    penulis yang terhormat,
    selama ini saya mencari beberapa info ttg hal tersebut, dan semua info yang didapat itu memiliki hal dan fersi yang berbda, nah pertanyaannya sekarang adalah
    dari mana anda mendapatkhan gambar tersebut ? dan apakah info dan gambar itu sesuai dengan asli kejadiannya dan jika emang benar apa bukti dan dasar atas semua itu.
    jika tdk keberatan mhn jawaban dikirim ke email saya yang tertera di kotak email.
    terima kasih

  83. Hari

    Kalau lihat gmbr 2 nya ngeri deh, tapi kalau baca critanya kayaknya emang beneran,tak usah di pikirinlah semua itu kan udah ada yg ngatur yaitu ALLOH SWT makanya istiqomah

  84. MARRY

    Ea…gmn y…? percaya or ga percaya, thu seh terserah orang2 ea mo nanggepi apa….. eang pnting semua eang tw kan hanya TUHAN ja.. ea tow…?! hehehehe…….bye….

  85. DEN BAGUS POTRO

    Mau itu gambar sotosop, soto sapi, soto ayam soto madura, maupun soto lempung, itu kan ilustrasi maaaaaas, buat tambahan pengetahuan kita, gitu aja koq resspot… terusin mas cari misteri2 nyang laen biar suerrrrruuu….., cueeeek bebek ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…Yang percaya silahkan..yang tidak percaya monggo kerso…… Tuhan Maha Besar, Maha tau, Maha segalanya….oke

  86. adintie

    uhhh…

    jdi lebih pngen krja d BMKG.nantangin banget y…

    hehehe….

  87. webby

    ngambil gambarnya dari mana?masa kameramennya gak tenggelammmm ….massssssssssssssssssaALLAH

  88. gw yakin gambar2 ini palsu.sok,pikirin aja ngambil gambarnya gmn?

  89. gambar kn cmn bwt menggambarkn g usah di ejek! Yg penting kn informasinya!

  90. gambar kn cmn bwt menggambarkn g usah di ejek! Yg penting kn informasinya! INFORMASINYA!

  91. mungkin ga klo gambar2 ini tu cuma editan???
    mungkin kan?!

  92. ferdi

    emang gambar itu semua palsu tapi jangan liat dari gambarnya liat ceritanya itu semua nyata

    banyak aja nyebut allahhuakbar……..

  93. adam

    duh mankara duh nu bener//////////???/?????/,/////

  94. rizki

    q pngn taw yg lbh detail donk cz q pnazaran bgd!

  95. susy

    Amazing….bneran g tuch…?

  96. rizki

    ih wOW,,, KRn bgd mitos’a? gileee benerrr………yow

  97. debo

    Emang sich denger2 kyak gtu pi masih belum ada kebenaran yang cocok tuk buktikan lau itu tempat jin atau setan.mungkin aja emang udah mau kejadiannya x.lau emang bener itu ada dax usah takut coz kita kan manusia.takutnya bukan kepada yang gtu2 pi kepada allah tuhan kita.

  98. debo

    bagi temen2 yang pada iseng nanggapin ini aku ksitau ya kalau emang ini ada hati2 aja coz kalian yang pada ngejek ini akan mendapat hukum karma lo

  99. puti

    byk ngIngat ALLAH, smw msalah jd brez.. y/ pting jaga iman, bkelakuan baek.. dn sll mharap ridho dr Nya.

  100. yayan

    ah… aku sih percaya nggak percaya ma ini. tapi apik gambarnya.

  101. ASAR

    jadi penasaran dengan segi tiga bermuda….
    kaya apa ya didalam sana….
    ada play stasion ngak?

    yang jelas tidak ada kebenaran yang mutlak selain keberan allah swt,,,
    allahuakbar,,,,

  102. GURIL

    kalau kita paham dengan kebesaran ALLAH mungkin tidak ada yang akan mencela , teknologi aja tidak dapat melacak/mendeteksi LINGKARAN BERMUDA . . . .
    SUBHANAALLAH . . . .

  103. anji DRIVE

    w g PERCAYA qlo thu bnran !

    cz jaman skrg technology thu dh canggih !

    bsa ja thu cma bikinan yg sengaja di buat !

    cnth’a ja dh da film 2012 !

  104. ANATYA

    .LOQ BGI.Q Q UA AGAK PERCAYA UA AGAK ENGGAK LOQ A BLUM LIAT DENGAN MATA KEPALA KU SENDIRI

  105. wajib bin najib

    kepada para pelawat dan para pembaca, kita boleh menerima pelbagai presepsi dari orang ramai, tetapi utk mempercayai jangan sekali kali. kita boleh menerima segala maklumat ini, utk dijadikan panduan juga jgn sekali kali, maka haruslah kita dekatkan diri pada yg Esa.
    bertanyakanlah soalan anda pada para ilmuan Islam, yang lebih mengetahui tentang itu.

  106. agus.k

    semua itu hanya hiburan biasa …….jangan terlalu di anggap serius ( ilustrasi )

  107. elga ari

    segi tiga bermuda seperti misterius sekali ya??????????
    apkh semua itu benar??????? bisakh kitapercaya?

  108. mNk

    aKeh mBojok’e . . . .

  109. dodi

    dang toho i margabus dohalaki. B.batak.

  110. waLaaaaah…..Q di ajari ngeDITnya duong…….GmBAr yg bUAgoEss…..tPi Lucu Sangadt…whehehheheh

  111. WaH…wAh…Wah aKYU jADI TERHARU N9liat makhluk2 aneh sebesar itu
    Apa bener ya…………………..

  112. itu semua bohong.hanya piktif belaka…

  113. mas gandul

    wah pada gimana sich ngeliatnya…..?ya emang iya itu cuman gambar la yauw….bikin ngeri gitu, trus tambah iman dong…

  114. diki F.S

    CACAD gambar kok palSu EDitan genAh

  115. rokhim

    beritanya cukup nyata, cm bgitu liat gambar jd agak ragu betul ato ga?!?

  116. tias

    ihhh ngri bngt phin mkin tu cma k>ajaiban alam yg d ksh alloh bwt kt.
    hhee

  117. aMaZiNg!!!!!!!!!!
    fAnTaStIc!!!!!!!!!!

  118. aku bingung dengan segitiga bermuda. apa benar semua tentang cerita segitiga bermuda…………?

  119. rafika aqmarina

    .akk masih bingung knp blm bsa d selidiki?
    .mengapa bisa ad segitiga brmuda??
    .asal mula.a ??

  120. fiqri septian

    bneran ni bosssss

  121. Rajawali JR

    fuyyoh……dasyat giler gambo atas ni!!!!!

  122. mala

    gila ajib,,
    gmbar ny,,

    srem bnget,,
    jd pngen liat keadaan d sna,,
    hhe,,

  123. adeeldhelima

    pengen berenang di segitiga bermuda bareng anak anak kampus pake bikini.
    perginya naek ghetek biar kaga bisa kesedot magnetnya.
    pasti seru !!!!

  124. kalo gw yg Di situ udah mampus gw lg serem amat dah…..
    om yg liat ,liat di Mana sich…….

  125. sandy bay

    ngeri bgt……
    ta gbrnya bener pa gx?????????????????

  126. puspha endah sundari

    ni tw asli gak?

  127. elit

    hiiiiiii…
    ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    tapi menurut gw…
    itu sihhhh derita para korbannya……..

    walaupun berlayar bukan di segi3 bermuda..
    klo udah ajal
    pasti tewasssssssssssssssssssss……………

    jdi mau segi3bermuda atw apapun….
    retap aja qta percaya samaTUHAN…………..

    ok………………….

  128. Mona

    mASSiii pENaSARAN mA yG NManya SegI3 BERmUdAAAAAAAAAAAA…………..

  129. PENELITI

    Ne terlalu konyol buat di jadikan misteri…….coba suguhkan gambar yang dapat menipu penglihatan walaupun itu imaginasi……..terlalu mudah tuk menyimpulkan bahwa crita ini konyol karna gambar yang juga konyol………

  130. richi

    kan dibawa laut masi bayak kehidupan yang belum manusia temui.
    jadi cerita gambar di atas belum tentu sala tapi juga belum tentu benar yakan??.

  131. retno ayu

    hal-hal yang aneh gue sich nyam2 aja yang penting ngibur hehehe

  132. cecep

    mantab mas…bisa jadi inspirasi buat orang2 kalo Tuhan itu maha Agung…dan gak ada yang mustahil di dunia ini…mantab bro…ditunggu untuk fakta2 keajaiban dunia yang lain bro…gw suka sama yang begini2(bukan cuma gw kali…pasti banyak yang lainnya :P)…

  133. irfan

    aduh. .tu photo mah da pasti boong. . tp yg jelas tu mitos ilang bnr . . tolong dnk cerita segitiga bermuda lg yg laaen cz gw msh penasaran. .

  134. fitri

    waduwh.. gambarnya aneh2 banget.. kayak di rekayasa doank…

  135. fitri

    waduwh.. gambarnya aneh2 banget.. kayak di rekayasa doank… bner tha ntuch?

  136. ika

    gila sremmm bgt cee…………..itu bnr gga???

  137. saya rasa semuanya ada yang palsu dan ada pula yang g’ palsu
    mari kita sama-sama tuntaskan demi kepentingan umat manusia diseluruh dunia brrrraaaaaaaaavvvvvvoooooo

  138. Beritanya sudah cukup menghilangkan rasa penasaranku.TAPI BOLEH JUGA AKU MENCOBA UNTUK BERLIBUR KESANA.!!!! SEKALIAN MENCARI TAHU TENTANG (SEGITIGA BERMUDA). HE HE HE….

  139. salam saudara yang termulia….jika kamu mahu n berminat untuk ketahui rahsia di sebalik kejadian itu boleh bertemu sy n9…alhamdulilllah3x…

  140. w…………………. pa bener sih gambar2 di segitiga permuda itu? klo emang bnr knapa g di masukkin ke keajaisban dunia aja?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  141. iSnMaNNNN

    KReZZZZZZZ

  142. dina

    ayoyo…. coment semua mencarut je…huhu

  143. anggi

    gambar TOP BGT ,,,,,vhy klo k’asliannya, I don’t know?????
    PIECE COY……….

  144. ratna thea

    hehehe sieun euyy………

  145. fajria

    sungguh besar kekuatan allah

  146. hahahahahahhahahahaha…1000000000000000000000000x

    prikitiw…100000000000000000000000000000000000000x

    so tau banget..

    u sotoy di cmpur soto enak w makan u…

    jangan so tau dari allah ok. thanks.

    PRKITIW111111111000000000000000000000000000000x

    mending nntn OPJ..

    sule… PRKITIW111111111000000000000000000000000000000x

  147. Muh Farhan S

    SUBHANALLOH WA WALLOHU A’LAM BISSHOWAB……aMIIN

  148. Archi

    hai magic blog, terima kasih, telah memaparkan berita tentang segitiga bermuda, kalau bisa, tambah lagi cerita yang terbaru dan benar serta gambar2 yang sebenarnya, bukan rekayasa komputer. selamat bekerja.

  149. riezzsa

    apaaaaaaan tUch???????????

  150. thika

    bingung dweh,, sebenernya segitiga bermuda itu ad ga sih???????? kalo ad kya apa ya?? apa seaneh di gambar2 diatas???

  151. cukat

    Aneh.. masih adaaa aja manusia yang tidak bisa membedakan ilustrasi dengan realita.. gambar2nya bagus kok untuk menggugah imajinasi kita. info tentang kapal ora pesawat yang hilang.. hiii.. emang spooki banget….

    segitiga bermuda = segitiga yang bikin muda = segitiga pengaman. bikin kita awet muda dan di beberapa bagiannya bisa menghilangkan (menyembunyikan) sesuatu.. hehehee

  152. CINDY

    sory ne yah!!!!!!!!!1 gw g berpihak sm siapa2 tp menurut gw gambar g pentink cuy,,,, yg pentink kan berita’y,,,low soal gambar,,,, iklan pasta gigi j suka pd lebay,,,, wajar lah low berita seheboh segitiga bermuda gambar’y juga heboh,,,,,,,,
    yg gw heran koq ributin gambar,,,, diskusi’y soal segitiga bermuda dunk biar makin asyk beritan’y

  153. aneh tapi nyata jelek tapi keren,is good news

  154. cherly

    iihh kq ngeri neand c ???
    tu neanad po cm rekayasa b ???

  155. bukan je segitiga bermuda jew yang misteri, banyak agi yang pelik lagi…..kuasa tuhan dohh

  156. UUUUasssssssem Yaaaa!……
    mboyao kalo ngasih berita yang bener. termasuk gambar_na juga dUonk….

  157. karina

    waaawwwww…..
    SUMPAH……

    xg nmx segitiga bermuda ntu keren bgdd..

    py aph mank bnr dha segitiga bermuda..
    mank adax d ngra aph???

  158. saya rasa ngeri bila dngar tntang brita ni dripada rkn

  159. v3

    wich …. kerenn bgt…!!?? aslie gk yach !!? pi lo’ asli pasti ngerie abiez ampeck kyk getoch…. jd pengen lyat lansunk….
    he..he…..

  160. agis

    dunia emang aneh,menakutkan !

  161. yana

    britanya sohih tp ngibulnya byk buanget…ya kalo ga ngibul kaga laku ni situs

  162. cindy

    aneh & serem klo gw masuk ke segitiga bermuda gmn jadi x yaaaaaaaaaaaaaaaaa

  163. wah pngen bgt lhat lngsung nie ..
    kren hbiz ..
    g mna ya klw aq msuk k stu ..
    kren .. kren
    smpah pa da djal.a stu ..

  164. NASUHA

    information yg kurng memuaskan huhuhu

  165. mza

    kmngkinan kali.xsemestinya btl….sebab xde bukti je….

  166. nano

    jiah….Allah hu’alam…
    yang pasti gambarnya palsu…
    lo asli dari mana motretnya…
    haiahyhyhy…………..

  167. zety ali

    yeker bnda nie wujud…
    pape pon kne de bkti dlu…
    bwu ley cye..

  168. aldho

    gila ampe skrg lum ada jwban yang psti kmna kpal dan pesawat yang lwt situ hilang gitu aja….mga2 dapat dipecahkan dan gag ada kericuhan tentang pemecahan masalah alam

  169. Thomas

    ngak mungkin kolo binatang makan yang begituan banyak banyak bisa ati pasti ada protektor coba aja nyelam langsung ko kolo dari bawah tanah mungkin bisa

  170. ABEL

    banyak yang bilang se klo di t4 tu banyak makluk gaib(kerajaan jin). . .
    klo stiap orang hilang di sana…
    gmn bisa orang berasumsi klo di sana ada jin nya. . .
    trus gmn orang bisa ngambarin itu smua???

    gw harap seh,yg bikin ne bs nampilin bukti yg fakta, supaya orang bisa percaya. . . .

  171. t n w @@@@@@@

    hiiiiiiiiiiiiiiii seremmmmmmmmmmmmmmmmm juga tmptnya tp Q 5u ke sana krn ingin mati.hehehe

  172. wikan

    apakah kita bleh prgi kesana???????????s0alnya Q pengen kesana!!!!!!!

  173. sofyan

    pleas dech…….sejarah yang keren jangan mpe ada buatan yang ngada2…..

  174. iinaru

    aahhkkk bingung ma segitiga bermuda,,,pusing ada pa ennggak ci itu?????
    aneh aneh jja???
    bikin orang penasaran tapi gg jelas hhuuuaaahahhhahh!

  175. ahmad fuad

    jangan percya yang gtu2an ok

  176. betul.. betul..betul..!!!

  177. rani

    kyknya tu gk nyata dech
    soalnya kita kan gk tw gmn sebetulnya segitiga bermuda itu
    paling tu hanya gambaran aja :)

  178. Radytia Rifandi

    saya percaya dengan ada nya bermuda segitiga karna, itu adalah neraka di dunia, dan saya pernah baca ddi interner. Bermuda itu memank, ada bermuda terletak di Samudra Atlantik.

  179. PercYA sih PerCYA,,, tapi.. TUK Cmn GAMBAR nya . DOANK.

  180. annisa hurun

    subhanaAllah. . .
    Allah mha besar atas sgala kuasanya. . . kita sbg hambaNYa hanya bisa berserah diri. . .
    apapun kejadian ttg segitiga bermuda, Allah lebih tahu. . .
    wallahu a’lam bisshowab. . .

  181. JOE

    Itulah tanda-tanda kekuasan-Nya. Robbul ‘alamin. Gambarnya keren,lumayan exspresif.

  182. enho ghila ngakak

    SEGITIGA BERMUDA memang misteri yg tidak pernah/dapat di pecah kan…..

  183. dyla

    serem bgt beneran kagak tuch???????

  184. Rhesa

    beneran atau gak sih ??
    kalau mungkin ada pusaran air atau badai ditengah laut yg letaknya dinamakan segitiga bermuda saya sih pasti percaya..
    tapi kalau monster-monster laut seperti itu saya kurang percaya..
    jika memank ada monster laut itu..
    otmatis monster itu akan pergi kemana pun dia mau..
    nggak ditempat itu-itu saja

  185. hyorin

    .dii mna ada msalah pasti ada jln kluar.y,,
    …cumandd wak2 yg akan m’jwab.y,,,-

  186. reza

    kren bngettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  187. tietak olilya farita

    smua in hyn allah yg taw .,.,.

  188. mmmmmmmmmm,,,,to t fto bnr g?muni selem.tp mw bnr or g fto to ak ska critany,

  189. bner’n gga ny …n’ta boonk lagi…ahg pparah ny….

  190. tammy

    bNarkah laut segi3 bermuda emang ada………
    d mana……….
    apa bnr itU tmpt’a DAJJAL

  191. okta n' bayu

    alh nipu jha…..
    gmbr PALSU smw tu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  192. mia

    3mng bner ni ……………….. yg th z4 hnya ALLAH SWT

    ngc’OK lho……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  193. bent

    okelah kalo begitu

  194. opic

    hilang nya pesawat dan kapal2 itu emank bener,…
    gmbar tersebut hanyalah imajinasi orang yg membuat cerita segitiga bermuda….
    kelebihan imajinasi x orang yg membuat foto ntu….

  195. gambar2nya sangat menakjubkan !!
    tp klo blh aku menyarankan gambarnya harus lebih nyata lagi !!
    gambar2 nya perfeck

  196. @Rellia yaa..

    Hiii…. Serem bgt,yaa… tapi kata ayah-ku itu cihhh…….. BOHONG… tapi saya tak tahu.. hanya tuhan yg tahu…

  197. aldi

    rian mau ke dajjal

  198. apakah benar dajjal ada di segitiga bermuda

  199. aldi

    ya allah siapa yang membuat segitiga bermuda aku tak percaya masa ada kaya begitu aneh binajaib hahahahahahahaha

  200. wooooooowwwwwwwwww. its a wonderfull picture>>> but this look like a NGAPUSIIIIII. I DON’T BELIEVE ABOUT THAT.. HAHAHAHAH

    AKU WOENG JOWOE ORA PERCOYO SENG NGONO KUWI WI WI WI WI WI WI

  201. use your illusion…mungkin itu kata yg tepat mewakili gambar2 diatas… soal ada/tidak adanya segitiga bermuda… tergantung menurut tingkat illusi masing2

  202. myla ghaisani

    gila keren bgt !!
    coba cari lagi donk ttg hal* yang berhbgan dgn segitiga bermuda di kalangan para pilot n ustad* gtulah :)

  203. alwy

    mengerikan apa betul kambar nya tuh aneh banget ada tangan raksasa narik kapal, ikan hiu makan kapal dll dasar wong edan yg percaya gua gak percaya

  204. nanti

    ihhhhhh ternyata di segi tiga bermuda serem and banyak juga kejadian yang anh.

    tapi apa bener semua gambarnya itu????

  205. fachrabi ramadhan

    jdi tkut saya plang ke amerika,,,,,,
    BBBBBBBRRRRRRR,,

  206. bajak laut

    klu bisa amerika menciptakan rudal atau bom atom berkekutan besar dan menembak segitiga bermuda, pasti rumah dajjal hancur sekalian dajjal dan pengikutx hancur juga

  207. bajak laut

    guritanya mantap juga dibakar untuk 1000 porsi

  208. god af war

    fuck you.,.,.,
    segita permuda ntu dha..,., lho ksna jha.,, anx lho t4 nA asyik.,.,

  209. agus

    aaaaaaaaaa…. yangb jelS ALAM GAIB N NYATA Emanggg ada

  210. buntalak

    pabote ngaseko……………………

  211. Risya Aulia

    aneh2 ya yg dikemukakan teori dan banyak yg tidak masuk akal… misteri ini memang sulit dipecahkan,.. seperti lubang di laut itu,, apakah air laut tak habis..???? ok lah klo tidak,..
    tapi apakah lubang bisa menarik pesawat..?? hanya kapal di airlah yang akan masuk ke dalam lubang ituu,..
    termasuk seperti cerita di serial STAR TREK yang dianggap kelanjutan dari cerita segitiga bermuda yang tak dapat dipecahkan oleh akal sehat,..

  212. COKI-COKI

    BGS BOSS,OLAH TRS AJA SIAPA TAU ENTE BISA PECAH KAN TEORI DEGITIGA BERMUDA,ANE DUKUNG, MAJU TRS………

  213. COKI-COKI

    BGS BOSS,OLAH TRS AJA SIAPA TAU ENTE BISA PECAH KAN TEORI sEGITIGA BERMUDA,ANE DUKUNG, MAJU TRS………

  214. sani

    saya nak kongsii sikit ..
    actually dia ada dua pendapat laa ..
    melaluii pendapat islam ..
    lubang segi tiga bermuda nie adalah empayar syaitan/jin terbesar d muka bumi nie … ni melalui kajian2 ustaz2 laaa .. yang pandai soal2 jin2 nie …
    pendapat kedua pulak … mengikut kajian saian lubang adalah .. pusat elektromagnet terbesar di dunia … 2 la dia boleh menarik semua benda yang lalu dekat dengan dia …
    dan melalui jarak 100 km dia boleh tarik dah benda2 yang lalu dekat dengan dia .. hebat kan ..
    pas 2 .. ada teorii lain yang menyatakan di sekiling lubang nie sangat indah .. dan boleh memukau orang yang datang dekat sana ….. but nie kan cuma teorii x boleh caya sangat …
    saya juz nak kongsii jew .. tp sapa2 ada nak kongsii apa2 tolong email saya yee .. niah_anya@yahoo.com

  215. away

    gi pa ??????????????????????????/

  216. Lia

    waduh…….
    cerem amad sieh…..
    jd tkut aku………

  217. yusto

    gambarx emang gk asli alx masa pas kjadian ad yang moto…kn gk msuk akal……..gambar ini haxlah imajinatif dari pkar2 telematika…….kllo kjadianx aq sich prnah dngr…….

  218. menurut aq it gk benar

    pasti it bohog

  219. cuma gambar doang

    gak da yang asli

  220. dektetif conan

    waduh itu emangnya nyata ya,kalau nyata gimana nanti orang yg berpendapat tentan masalah ini.mudah-mudahan itu

  221. dani ebo radclife

    konon disitu tempatnya dajjal………..! yang katanya dapat melakukan apapun tuk merubah iman manusia menuju kesesatan dan dajjal tersebut akan muncul saat mendekati hari kiamat.semoga. kita semua termasuk orang2yang dilindungi oleh Allah SWT

  222. timakasih infonya tetapi sangat menakutkan sekali hi….hi…..hi……

  223. kalau bisa gambarnya diperbanyak yang lain jangan menyingungkan

  224. cute

    ihhh atutt……

    serem buangtzz…

    law bza gambar nya yg lbih seru lg…..

  225. mnurut aq sih klo mngnai gambar”a tu cma analisa aj/perkiraan.. mngenai aslinya dh pasti gk ad lh

    ibarat kta prnah mndengar suatu tempat yg indah..
    maka kta bsa berpikir ke indahanya gtooo

    so….. mngenai gambarya gk perlu di prmasalahkn
    yg perlu beritanya…. klo bsa britanya berdasarkan fakta
    yg ada ya txxx….

    “o ya prnah dengar katanya tu kampung halaman DAJAL ya..
    txx atas jawabanya…..

  226. munkin di pulau sg3 bermuda pmbuatan film spoongbob x y…… tr dajjalya jadi pemeran utamanya….

  227. Yuwin

    Gw bru pulang dari sana..!!
    Tpi alhamdulillah gpp skrang gw masih hidup…!!

  228. amy

    wihh menkjubkan banget………………

  229. sekarang apapun terjadi…………… ini adalah kehendak
    allah SWT

  230. keren kali gambar nya tapi ini tak nyata kan

  231. السلام علیکم

    یہ سب ممکن ہے کہ درست ہو لیکن ایک خیال یہ بھی ہے کہ برمودہ تکون دجال کی جائے پناہ ہو اور وہ اپنی کچھار میں کسی کی مداخلت برداشت نہ کرتا ہو اسلئے اپنے بارے میں کسی شہادت کو بیرونی دنیا تک نہ پہنچنے دینا چاہتا ہو
    واللہ عالم باالصواب

  232. diah

    ikh,, seRem bGt cIh….
    Jdii mRinding Pas LIat gMbr’y…
    gILA….. saDis .. saDis… dan SerAmmMmmmmmmmmmmmmm..

  233. iya masa sic bisa gitu lagi ana mahluk aneh

  234. sremmmmmmmmmm juga nicccccc gambar yahhhhhhh

  235. syhfira aljihan

    smPh dehhhhh PengEn bwanGet qYu liaT lGcUnG sEgitA bErmuda thU????????????????

  236. yaaaaa qt serahkan saja sama yang maha kuasa…
    kalo berkomentar takut ga bener…
    percaya kepada sang pencipta lebih masuk akal dibandingkan harus mikirin dan berkomentar.

  237. mee baen lah

    ALLOH MAHA BESAR

  238. kaka ifa

    mang serem banget sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh :)

  239. kaka ifa

    ih serem :P :O :D :) :(

  240. kita boleh percaya atau tidak.kalau tidak buktikan sendiri.anda melewati jalur ygdibahas ter sebut ok.biar anda punya pengalaman untuk di ceritakan pada sobat ok.slamat mencoba

  241. maudy

    ihh sumpah serem banget , astagfirullah ..

  242. kalau aku di suruh jadi relawan berenang ke segitiga bermuda sih mau aja aku berani menelusurin itu walaupun resikonya besar

  243. gw aja ga ribet tetetetet

    wuahahahahahahahahahaha…aq lah penguasa triangle ber young…..knp kalian menggambarkan sosok aq sesuka heart kalian,,that name nya pelecehan trhdp para pengikut ikut2an ku..wuahahahahahaa….ayoh tukerin tuh pic yg lebih keyen,,

  244. sumpeh gwa mah n’udubilah masuk ke segitiga bermuda :P

  245. darkScarlet

    kapan” gw maen ah ke segitiga bermuda…
    kali aja ada sodara gw…

  246. darkScarlet

    kapan” gw maen ah ke segitiga bermuda…
    kali aja ada sodara gw d sono…

  247. Laili Arjani

    Hii..serem bgt

  248. weeeee asli tuh gambar pa dak bingung asli dak asli dak bingung!!!!!!!!!!!

  249. ricky

    yaallah apakah ini tanda2 kebesaranmu………………..

  250. dee

    akang-akang.. mba-mba.. ga usah permasalahin gambarnya lah.. dodol aja klo bilang tu gambar asli.. yang penting kan kita dah dapet informasinya.. yo wis gini aja.. kalo yang ga puas sama gambarnya silakan ambil gambar sendiri yang asli disana..
    buat yg punya blog.. tararengkyu.. trus berkarya om…

  251. nti

    wah emang kuasa tuhan ntu mah………….??????

  252. chevin

    mngkin ini tnDa hRi kiamat,blh prcya or blh ngga’

  253. Atmo/Bud!

    Gw pnsarn am sg!tga bemuda, ap bner ad ap nggk ea… Ad bukti y6 laen nya gk,
    msa cuma gmbar2 na doank, ap gk ad video nya to.

  254. smoga smua yg terlibat penelitian cepat menemukan jawaban yg sebenarnya

  255. bener gak sie tuh gambarnya??sereeem buanget sie?!!!

  256. ais

    aq jd terobsesi wat angkat judul skript segitiga bermuda..whehehehehe

  257. halim hamdan

    lawak nyer, haha

  258. ah masih percaya ama yg kyk gituan
    mending percaya ama tuhan

  259. . wawww gambarrr.a mnakutinnnn
    . jadii pengenn liattt ksnaaa
    . tapii kpaann eaa aquhhh bsa liat ksnaa ??

  260. sebenar nya ini nyta atau hanya rekayasa????????????
    apakah kita hrus percaya teori2 orang barat yang mungkin cukup msuk akal……
    apakah hrus percaya kepada kitab yang menjelaskan bahwa segitiga bermuda itu memng tempatnya dajjal??????????

  261. ainun jariyah

    astagfirullah hal’azim……………. ad2 aza yg jdi dajjal nya…. sampai sekrang masih blum bisa d’tliti ap penyebab nya.. ap lge gk tau bagaimana tempat itu…. ky tempat nya dajjal aza…

  262. wow ikannya oke banget……..
    ada gag tiket tuk k sna ?

  263. hadoh… rame aja, kl beritanya emang bener… trbukti tuh pesawat adam air tuh sampe skrg ga ketemu…. biasanya ketemunya ntar 15 thun kemudian…. seprti halnya kyk helikopter yang hilang d gunung salak,…. pdhl wkt kclakaan d cr d situ ga ad eh stlh 10thn bru nongol para crewnya uda jd tengkorak…. smua itu rahasia Allah SWT……

  264. kalau itu semua mamang ada 90%nya hanyalah keajaiban dari allah swt
    karna tidak ada yang tidak mungkin

  265. ade

    mau benr mau salh yg penting gk bkin w rugi hehehehehe

  266. iroel

    opo iyooooooooooo

  267. hens

    jangan pergi ksana boooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  268. viki

    ada hiu raksasa boooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooy

  269. putri

    sungguh aneh hehehehehe

  270. faizah n feby

    apakah it smua benar…
    msa ada gambar hewan spt it n segitu bsarna…..
    percaya gx percaya dech rasana……
    it sich very” amazing…..

  271. SePerTi NyaTa,,, Tp KaYaKnYa Di ReKaYasa,,,,,,,!!!

    so Nice 4 Idea…!!! :-)

  272. dedy

    kayaknya si ad yg boongan ad yg beneran kl bnrn semuanya waduh….. bisa kebalik nih…. dunia semogak nggak beneran
    amin………

  273. dedy

    kayaknya si ad yg boongan ad yg beneran kl bnrn semuanya waduh….. bisa kebalik nih…. dunia semogak nggak beneran
    amin……..

  274. cahya

    memang ALLAH maha Agung !!!!!!!!!

  275. kalok menurut saya , segitiga bermuda adalah tempat d mna , adha ny sebuah mahluk – mahluk asing luar angkasa yg udht berada d situ sejak beribu” tahun yg lalu sebelum manusia adha , , ,,

    tp ithu semua kita kembalikan pada tuhan yang maha kuasa , karna cuma beliau yg tahu ithu semua , , , , ,

  276. anton tampan

    Sy pernah berlayar diatas segitiga bermuda, tdk ada kejadian apa2, tetapi ombak bisa tiba2 tinggi, mungikin ada semburan gas dari dasar laut, kek semburan lumpur lapindo

  277. waduh beneran tu,,percaya ga percaya :-)

  278. tapi walaupun boongan agak menghibur cooooooy

  279. wallahualam, hanya ALLAH YG tahu apa yang terjadi di bumi dn di luar bumi qt hanyalah manusia biasa,yg pasrah akan kekuasaannya.KESEMPURNAAN MILIK ALLAH DAN KEKURANGAN MILIK KITA.

  280. marshalagus

    q dblangi ktanya gmbarnya mrip asli n yg blang am q jg orng yg mrip roy suryo….hahahahahahah peace….

  281. annisa lestari maria

    mck t,,,,,,,,,,,,,,,,,gag bo’ong t,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,neq bo’ong taq ap’ne dr u…………………………………,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,bo’ong dosa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,lu mau ya msk neraka gr2 lu bkn gmbr serem amat sich and udah bkn kekuasaan sendiri.

  282. Anisa Imuetz

    wew??
    Dri q ga prcaya

  283. fiethree

    . aduchhh klo d liat’ ciieh cerem uggha , v appha kachh bnr add mhluk yanx sgde ittu , .

    . dandt appha kach mngkindt segitiga bermuda dapat d prcya ????????????????????????????????????????????????????????????????

  284. hanya Allah yk tau aph sbnrx yk tlah terjdi d mka bumi ini dan qt sbg hamba cahaynya hanya bsa brdoa brdoa n brdoa atz smua inh mdh2 th smo tdk bnr py enth lah , , ,

    mdh2an qt d bri ptnjknya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    aaaaaaaaammmmmmmmiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ……………………………………………………………………………………..

  285. komar

    katanya sih, disana merupakan tempat dajjal di penjara

  286. gambarnya sih hebat bner kalo di liat dari grafisnya..!!
    hebat edit2 fotonya..
    sayang itu terlalu di besar2kan..!!

  287. jangan pergi ke kesanah sangat berbahaya walaupun di sana sangat indah

  288. ERIK

    akkh dasar ue org barat mah sok ngarekayasa ue carii sensasi massssssssssssss

  289. fajrul hayar

    tou gambar”a bnran apa gx, , , ?

  290. andika asmara

    saya tdk yakin itu ada

  291. penolan

    ihh sumpahhhhhhh keren bangetttzzzzzzzz
    klo memang beneran mah atuh yg fotoinnya juga udah mati kali udah jadi bangke tolol hahahahaha

  292. penolan

    tapi sumpah keren abis ya ciptaan allah
    ya allah makasih …………..
    tapi sumpah deh serem banget ngeliatnya klo aku ke sana pasti udah mati kwkwkwkwkwkwk

  293. Dody Gusrinal

    cm fiksi aja nich gmbar

  294. Herman SAW

    ___________G”’

  295. keren !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  296. Shandy

    ah idem deh ; banyak gambar bo’ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooong……….(buatan geto)

  297. ledy diana

    gambrnya kok terlalu serem gitu apa itu gambar asli,bukannya gak ada satu orang pun yg selamat kalau sudah melintasi segi tiga tersebut……
    dasar booongg………………..

  298. ii ngeri maet ciii …….
    kok bza ……
    begitouzzz ea …..
    ea empang {upzz salah}ea amponn…..
    npa bza mengerikan bgitu ea

  299. kenapa dgn qt semua ni……x payah la kita sibuk tentang Segi Tiga Bermuda…..itu semua kerja ALLAH SWT sahaja…..kita mannusia,kenapa kita nak sibuk tentang kerja ALLAH SWT…..kita semua kan umat islam, kita cuma perlu mempercayai kewujudannya sahaja bukannya bercakap tentangnya…..faham…..kita semua sudah ditakdir kan oleh ALLAH SWT bila kita akan mati…..x kisah la kita mati didalam Segi Tiga Bermuda ataupun kita mati waktu hari kiamat…..dah ditakdir kan ALLAH SWT…..jadi kita x yah bercakap tentang segi Tiga Bermuda lagi ok…..nanti ALLAH SWT murka keran kita selalu bercakap tentang apa yang terjadi…..kita x perlu bercakap pasal Segi Tiga Bermuda,kita cuma perlu mencari kenapa Segi Tiga Bermuda ada semasa anak-anak kapal masuk ke area Segi Tiga Bermuda……ITU SAHAJA……OK……:)

  300. Kenebae

    Ada juga segitiga biru buat bikin roti. Jangan meributkan gambar, hanya ILUSTRASI saja. OK..

  301. anton

    saya masih bingung sama segitiga bermuda……

  302. Wong Bodo

    Hahahaaaa…..ternyata memang benar,bangsa kita ini masih ada di jaman kegelapan di tengah dunia yang terang benderang. Saya kira saya ini orang paling bodoh,eehhh…ternyata (maaf) masih banyak bener orang lain yang lebih bodoh dari saya. Penulis kan tidak menyebut gambar yang ada itu nyata,itu berarti hanya ilustrasi,untuk memberi kesan,seperti itu masih dipermasalahkan,dicela,dibodohkan,tanpa menyadari bahwa kita sendiri yang bodoh.Masalah isinya,entah bener atau tidak,penulis paling juga ambil dari berbagai referensi di situs lain…yaaa…jangan terlalu serius,kalau tidak suka ya udah,tutup aja,anggap seperi baca artikel di koran,gitu lho…Kalau suka…ya dibaca,ambil positifnya. Hindarilah menjadi pencela,ketika kita tidak sepenuhnya tahu,…paling tidak,supaya kita tidak terlihat sebagai orang yang sangat bodoh,hehehee….

  303. ngeri sungguh mengerikhan ,, ene semua beneran apa hanya gambar ajea sicc ,,,,,,,, ALLAH memang maha kuasa, maha pencipta , maha memiliki , maha agung ,, dan maha segala x………….. tapi kata kkak aq segitiga ene memang ada dan die segitiga bermuda ene sarang x setan dan iblis jadi siapapun yang ke segitiga bermuda ini pasti akan mati … kakak aq baca die buku kitab ………. kta x beneran gak bohong ………. ALLAHHU AKBAR ( ALLAH MAHA BESAR ) tiada tuhan selain engkau yg menciptakan langit , bumi dan alam semesta ini ………. maha benar allah dengan segala keagungan firmannya…………………………….

  304. yatimin akhmad

    itu adalah rahasia allah

  305. whyra

    KEren……!!!

  306. whyra

    KEren……!!! tapi tdk nyata

  307. wkwkwk…paling ngeri mah segitiga bermuda

  308. hih kalo ke hisap bakal di ambil sama alien

  309. liya

    ihhhhhhhhhh ngeri bgt tuhhhhhhhhh merinding nglihatnya
    semua itu kehendak ALLAH swt

  310. radhe shorinji

    wahhh… misteriius sekaliii… hal yang diluar akal sehat manuusiiia…
    sangat dan sangat sereeemmmmmmmmmmmmmmmmmm…!!!!111

  311. sae

    Mantap ada rahasia alam dibalik rahasia

  312. semestinya kita harus selalu berhahti” dlam berpergihan dan selalu mengutamakan berdoa

  313. buat para pelayaran or pelaut jgn pernah ksn…
    Tuhan Maha Kuasa…

  314. TASHYA

    aq sih g9 prcaya :P
    gambar tngan tuw palsu
    haahahahahaha
    INI TUW PEMBOHONGAN PUBLIK

    HEHHEHEHEHE

  315. AYU

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    bnar atau engax nya fakta tersebut yanx tau cman ALLAH SWT
    Dan ituw di jlas kan pada hadist nya (AL-QUR’AN)

    KTA TUW JNGAN SOTOY
    BLUM TNTU BNAR , GUE BUKAN NYA SOTOY

    WASSALAMUALAIKUM WR.WB.

  316. ara virgiani

    apakah ini gambar yg nyata/tidak ???

  317. verika vie vie

    halah kalau ga asli ga usah d pamer pamerin lah

  318. niisa

    subhanallah,,ngeri sekali

  319. gambarnya emank ga nyata itu boongan cuman ceritanya nyata
    saya juga terharu di indonesia pun juga ada segitiga maselombo nmanya
    antara selat jawa sama makassar yh liat nya juga serem sih hehe tapi itu memang ada dalam hadits
    jika anda memang tidak percaya tidak apa2
    tapi ada benernya klo kata wa mah..!
    thanks

  320. Frida a.

    Masya Allah cik gedene gag kurang gede ta
    wiz-wiz Astagfirullah hal azimm
    mbuh percaya ta enggak

  321. ahson arjem

    jangan d pikir serius”
    nek setres tompezz koen. . . . .!

  322. ahson arjem

    segitiga bermuda mungkin misteri yg gk akan pernah terungkap

    “mungkin”

  323. YAztha

    menurut penjelasan-penjelasan inii
    saya berpendapat, bahwa yang menyebabkan hilangnya kapal laut mungkin karena tersedot gisyer yang ada di laut segitiga bermuda
    sedangkan hilangnya pesawat mungkin karena tarikan magnet yang kuat dari pusat segitiga bermuda

  324. indah

    kwkwkwkwkwk
    ikh serem yach , jdi ngilu dehc

  325. Eva Govinda

    Ternyata segitiga bermuda itu merp. Pusaran air yg sngt besar.. Bahkan ada yg pernah cerita kepada saya, ktny pesawat saja tdk berani melintas diatasny, krn takut akn terhisap.. Sungguh menakutkan!!
    Trim’s ats artikelny, it mngbh pngtahuan saya mngnai segitiga bermuda..

  326. Eva Govinda

    Ternyata segitiga bermuda itu merp. Pusaran air yg sngt besar.. Bahkan ada yg pernah cerita kepada saya, ktny pesawat saja tdk berani melintas diatasny, krn takut akn terhisap.. It sngt menakutkan!!
    Trim’s ats artikelny, it mngbh pngtahuan saya mngnai segitiga bermuda..

  327. Eva Govinda

    Segitiga bermuda it sngt menakutkan,,
    terima ksh atas artikel ny, it tlah menambh pngtahuan saya mengnai segitiga bermuda..

  328. Kentir

    Segitiga BERMUDA MEMANG ASLI ADA tapi siapa yg ambil photo2 diatas tadi, waktu ngambil gambar dia naik apa????
    Atau dalam mimpi kali……
    Misteri ILLAHI itu untuk dipecahkan ( menurut saya )
    Terserah tanggapan masing2 dan tiap2.

  329. Pakde Suro Koplax

    SEGITIGA BERMUDA ASLI ADA
    GAMBAR DIATAS ITU JUGA ASLI ( asli rekayasa )
    MISTERI ILLAHI ITU RUMIT UNTUK DICERNA jadi jangan sembarangan kasih ulasan nanti malah tambah ruwet.
    Itu menurut saya

  330. anjelina

    ia ngheri bangettttttt …
    gw dh pernh nontonya Film scooby-Do di segitiga bermuda

  331. angga otong

    haaaaaa,,,itu smua yank tau, hanya yg di atas,,,,,,

  332. ih serem nih ,serem kalau lewat situ!!!!!

  333. armiati wardani

    yang mana juga yang betul , bilang orang tuh di langitt ..
    bingung

  334. siapa aja juga boleh

    paus nya sih punya jurus ninja mengghancurkan lawan tuh

  335. siapa aja juga boleh

    gambar lebay cerita heboh paus aneh yang mana sih yang bener

  336. siapa aja juga boleh

    kenapa gak ngirim nuklir tseeeeep …….duar

  337. nadia

    kalau mau percaya ke segi tiga bermuda aja sana biar percaya

  338. kok ada manusia yang nyelam dan lihat ada pyramid didalam kawasan bermuda? tapi katanya gak bisa mendekat? bisa koban? gimana ya?

  339. meskipun segitiga itu memang ada,tapi klo d bca dri crita nya si biasa ajja…knpa mistri ini gak ada yang bisa ngungkapin,mudah mudahan allah mengirimkan orang yang beriman untuk memecahkan masalah dan mistri yang ada di dunia ini……amien

  340. hah yg d’atas???? kan yg di atas juga gk tau pd…!!!!

  341. jangan ke situ aja,,itu kn lebih baik

  342. Farrel, sauron

    Seperti ufo besar yang tenggelam di bermuda yang berbentuk segitiga

  343. Farrel, sauron

    Itu Asli

  344. Aliongq wong

    G harap kiamat Kau hahahahhahha

  345. kiamat sudah dekat.. mari kita sama2 belajar ilmu akidah.. mantapkan diri sebelum diri menemui penyesalan…

  346. variored

    sumpah,,,serius itu beneran….

  347. heri

    saya mah hanya bisa coment,,,,itu hilangnya peswat2 dn kapal bagian dr musibah,ada tidaknya dajjal ato tetek benggeknya,smua hanya di tebak2 dan dibahas2 aj tuk jd bacaan semata,,,
    mngkin itu bisa jg maskas rahasia besar angkatan laut yahudi ato sekutunya amerika,yg ga ingin di ganggu,dngan nyebarin mitos2 yg bisa bkin takut ktika melewatinya,,

  348. putra sulung sembiring

    maha suci allah yang telah menjadi kan itu semua semoga ini semua manjadi pelajaran untuk kita ya

  349. itu semua memang menakutkan hanya Allah SWT yg bisa melindungi kita semua.maka kita harus sadar mungkin itu pelajaran buat kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s