Lubang -lubang besar di Bumi

berikut ini adalah lubang-lubang yang ada di permukaan bumi… tapi ngk tau tuh siapa saja yang pernah masuk kedalamx trz berapa kedalamanx

mirny diamond mine, serbia siberia

kimberley big hole – south africa

apparently

glory hole – monticello dam

bingham canyon mine, utah

ini adalajh  supposedly

great blue hole, belize


lebih lanjut :  here.

diavik mine, canada

its own airport

sinkhole, guatemala

Guatemala: dan telah membunuh 3 orang

lebih banyak

video :http://www.youtube.com/watch?v=BmTxr70NIuQ

http://www.youtube.com/watch?v=b7ox3OkKbrQ

http://www.youtube.com/watch?v=0CDo9uNjFIk

sumber: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

About these ads

36 Komentar

Filed under keajaiban

36 responses to “Lubang -lubang besar di Bumi

  1. ivan

    wow keren, ada yang alin apa enggak and kok gambarnya nggak bisa di besarkan yah aku mau tak bikin wallpaper

    • dea

      Ini pertanda bumi semakin tua, kedasyatan alam membuktikan kemahakuasaan Tuhan.

      Tidak satu pun yang bisa lolos jika murka Tuhan turun atas bumi.

      Saatnya membenahi diri,menyadari betapa kecilnya qt dan betapa besarnya Tuhan kita.

  2. Gambar-gambarnya wah, baru tahu saya.

  3. andre dimas

    adakah rahasia didalam kedalamannya???

  4. Alfin Faisal Hakim

    Nembusnya kemana nyak?.

  5. taufiq ganteng

    waw….. ko lubangnya besar smua yah… g da yg kecil gitu… besar si dah g enak lagi…

    heeeee…. :-p

  6. Ajag

    Hueebatt, dasssyattt man,…..!!!!

  7. syams

    ini sdh ckp untuk mmbuat qt mnyadari hidup qt yg tak kekal ni

  8. Gambare apik2 sing nang kali iku bener ta gak yo? Soale kok onok lubang sing ndok banyu. La sing ndok Guatemala iku yo tenan? Matur suwun info ne yo! Aku dadi tambah wawasan Rek!

  9. nash pabettai

    mirny diamond mine, siberia.adalah tambang berlian terbesar di dunia.diameter 1200m dan kedalaman 525 meter. alur alur di sisinya adalah jalan untuk truk truk pengangkut hasil tambang untuk di bawa ke permukaan. okey

  10. fadeli

    waow! dalam ya, syerem. mungkin itu lubang yang terjadi karena pergeseran dimensi lain ke dimensi kita. Kalau memang begitu, siapapun yang masuk ke lubang ituakan berpindah ke dimensi lain, seperti kejadian pasukan inggris pada tahun 1943….

  11. raka

    …wah mas…gw ga nyesel buka blog ini……wawasan gw nambah nih…trusin mas..cari artikel yg lebih banyak lagi…gw dukung..pissssssssssssssss

  12. Ino

    Setelah ak nglihat gambar-gambar itu jadi terheran-heran,apakah itu foto asli ataukah rekayasa ya?saya benar-benar kagum jika itu keajaiban dunia dan terjadi karena TUHAN yang menciptakannya…tapi ak masih tanda tanya neh,itu buatan manusia atau cuma sekayasa foto yah?????bingung neh ….

  13. faruq

    waaaaw!!!!!!!gede bangetz tu lubang,kalaw imbun orang muat berapa ia??????????????

  14. ah ini mah cuma pinter maenin fotoshop aj coba teliti lebih baik bila gmbr asli psti bsa dizooom

  15. ulil

    wooooooooooowwwwwwwwww kerennnnnnnnnnnnnnn ameeeeeet!!!!!!!!!!

  16. Subhanallah ………..
    maka bertakwalah engkau

  17. via

    issssss wOoOoOoOoWwWwWwWWWWWwWWWWWWWWWWWwWwWwW,,,,,SUNGGUH KUASA allah swt……..

  18. agagaban

    wow,,,amazing,,,,serem ya kalo lapindo jadi begitu,,,, who knows,,,,,wasdapalah eh waspadalah waspadalah,,,,,ting ting ;)

  19. ardi

    memang kekuasaan ALLAH SWT,
    masyaALLAh,

  20. ardi

    memang kekuasaan ALLAH SWT,
    subhananAllah

  21. Agung

    Baiklah Sekarang saatnya kita untuk bertobat

  22. tidak kah itu semua cukup bukti akan kekuasaan Allah???

  23. bumi kita memang sudah tua renta, tinggal tunggu mati(kiamat)

  24. wih di dlm nya ada apa tuh kok bgitu…

  25. angga emang reage

    lucu banget

  26. aduh byk bwanget lubang’y , q jd ngeri dh liat’y ky bumi t d bnr2 mau kiamat tve kt hnya berdo’a j dweh …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

  27. leo

    cool abiezzzzz.,.,.,.,,

  28. Riez

    Ini Kehendak Allah, agar kita lebih bertaqwa kepada-Nya

  29. suhendi

    terus terang saya sedih,,kalo ada lubang sebesar itu lantas bagaimana dgn lubang yg di hasilkam lmpur lapindo nanti????brpa lama lg ya bumi bisa nahan beban untuk amblas ?????ngeriiii.

  30. BEGITULAH BENTUK BUMI YANG KITA DIAMI PENUH DG MISTERI2 YG BLUM TERPECAHKAN

  31. kalo mau coba mengukur dalam nya lobang ada pada diri kita sendiri

  32. sebagian dr gambar diatas ada yg akibat ulah manusia lho! udah share dr om google.bumi udah ga sanggup lagi kalii yeeeee.tinggal tunggu waktunya aja.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s